Rabu, 24 Mei 2017

Pusatnya Service Mesin Cuci LG di Surabaya

Anda sedang kebigungan mencari Pusatnya Service Mesin Cuci LG di Surabaya? Tenang jangan khawatir ada CV Anugerah Teknik Abadi untuk mengatasi permasalahan mesin cuci yang Anda miliki dengan berbagai jenis kerusakan diantaranya :
- mesin cuci mati total
- mesin cuci tidak keluar air
- mesin cuci eror
- mesin cuci tidak bisa putar
- kode otomatis mesin cuci tidak bekerja
- mesin cuci menetes/bocor
- penggantian sparepart
- dan lain lain.
Kami sudah berpengalaman dan terbukti paling jago dalam menangani segala kerusakan dan merk merk pada mesin cuci dan perabotan elektronik rumah tangga lainnya seperti AC, Kulkas, Dispenser, Showcase, Freezer Box, Mesin Ice Cream dan lainnya. Kami sudah terbukti memiliki rating tertinggi untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik dalam hal pelayanan yang berorientasi kepada rasa puas pelanggan sebagai pemakai jasa layanan Kami. CV Anugerah Teknik Abadi memiliki tenaga yang sudah berkompeten, profesiona, berpengalaman serta ahli, Tak lupa Kami mengutamakan kejujuran dan ramah dalam setiap perbaikan. Selain itu Kami terjangkau dalam hal biaya perbaikan dibanding tempat service lainnya, Kami selalu ontime dan Kami memiliki perlengkapan atau peralatan yang sudah benar benar lengkap untuk dilapangan.

Tunggu apalagi ? Jika mesin cuci atau elektronik rumah tangga lain milik Anda mengalami kerusakan, Hubungi saja Pusatnya Service Mesin Cuci LG di Surabaya di alamat bawah ini
CV Anugerah Teknik Abadi (CV ATA)                                                
Jl. Wonorejo III No 120 Surabaya
Daerah Pasar Kembang Surabaya
Telp : (031) 5461679
Axis : 083830946375
Telkomsel : 081230032651
Indosat : 085731878500
Whatsapp : 082234555258
Email : Cvatasurabaya@gmail.com
Pin BB : D34D2FE0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar